something

HI , nama saya M.taofiq akbar ,  saya lahir di bandung dan besar di bandung , saya adalah anak pertama dari satu bersoudara , saya hobi bermain sepak bola dan saya bercita-cita ingin menjadi pemain sepak bola yang berguna bagi bangsa dan negara , dan pada saat ini saya kuliah di universitas widyatama jurusan bisnis dan menejemen s1 prodi manajen s1,

awal saya masuk ke widyatama saya sangat bingung untuk menentukan  mau kuliah kemana dan ingin mengambil jurusan apa , namun pada akhirnya saya ingin masuk widyatama karena saya ingin masuk karena di sana saya ada jurusan manajamen yang membuat saya untuk masa depan yang cerah karena di sana saya bisa meneruskan pekerjaan ayah saya agar mudah di kemudian hari ,

namun akhirnya saat memilih kuliah disini untuk masuk kesini agar cerah untuk di kemudian hari

 

terimakasih

 

Leave a comment